Jaga Stabilitas Harga dan Keamanan Pangan Menjelang Nataru 2023, Kasrem 043/Gatam Ikuti Dialog Interaktif

Lampung,Beritaphoto.id
Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I P, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, mengikuti Dialog Interaktif Luar Studio Radio Pasar Pro 1 RRI Bandar Lampung, bertempat di Pasar Koga Kedaton Jl Teuku Umar Bandar Lampung. Selasa (22/11).

Dialog Interaktif Luar Studio Radio Pasar Pro 1.RRI Bandar Lampung, dilaksanakan bertajuk ” Menjaga Stabilitas Harga dan Keamanan Pangan Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2023 “ dengan Nara sumber Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo dan Kasi Log Kasrem 043/ Gatam Kolonel Inf Beny Suharto S I.P, yang dipandu Host Sdr. Medy Irawan dan Irma Nurdewi dari RRI.

Bacaan Lainnya

Dalam penyampaiannya Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, menyampaikan “ Kegiatan pasar koga pasca pandemi Covid 19 mulai berangsur-angsur normal, tetapi belum maksimal sebagai mana mestinya, “

“ Untuk menjamin keamanan, kami juga menugaskan empat orang anggota, yakni Personel dari Korem 043/Gatam, ini kita lakukan agar para pedagang dan pembeli dapat lebih nyaman, terangnya”.

Sementara itu, Kabid Perdagangan Dinas Perdagangan Bandar Lampung Ibu Herlina Putri Wulan, juga menegaskan, “ Dinas perdagangan Kota Bandar Lampung memiliki dinas pertahanan pangan yang berfungsi untuk menjaga stok, harga ketahanan pangan yang berada di wilayah Bandar Lampung, untuk itu Dinas Perdagangan setiap harinya terus memantau perkembangan harga melalui Aplikasi, “ ujarnya “.

Kegiatan juga diwarnai dialog antara Narasumber dengan para pedagang dan masyarakat, untuk mendengarkan aspirasi para pedagang dan masyarakat khususnya stabilitas harga sembako menjelang Nataru 2023 yang berlangsung interaktif.

Turut hadir dan mengikuti kegiatan Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Hendri Ginting S,Kepala RRI Bandar Lampung Bpk Drs Zahral, dan Plt Kadis BBPOM di wakilkan Kabid BBPOM Bandar Lampung Ibu Sri Wulan Mega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan