JAGA FISIK DAN KEBUGARAN TUBUH PRAJURIT YONIF 7 MARINIR LAKSANAKAN LARI 5 KM

Pesawaran.Beritaphoto.id
Brigif 4 Marinir/ BS. Dalam Rangka meningkatkan Ketahanan Fisik dan imunitas tubuh Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir Melaksanakan olahraga pagi di Mako Yonif 7 Marinir. Ketapang, Teluk Pandan, Pesawaran, Kamis (25/05/2023)

Guna memelihara dan meningkatkan ketahanan fisik prajurit, dalam hal ini Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir melaksanakan dengan sangat antusias dan penuh semangat, kegiatan ini di awali dengan apel pagi, peregangan, senam senjata dan lari sejauh 5 KM. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Danki A Yonif 7 Marinir Kapten Mar Ganteng Prakoso Tujuan dari kegiatan ini agar para Prajurit Yonif 7 Marinir khususnya Prajurit yang tidak ikut dalam Penugasan tetap terjaga kemampuan fisik dan kesegaran jasmaninya serta yang tak kalah penting adalah moril semangat serta jiwa korsa sebagai Prajurit Marinir.

Bacaan Lainnya

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E,. M. Tr.Opsla. menyampaikan “Tingkatkan kualitas fisik dan imunitas tubuh sangatlah penting demi mempunyai fisik yang prima dan sehat”. ungkapnya

Kegiatan ini juga merupakan perintah Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E.,M.M Prajurit Brigif 4 Marinir/BS Menegaskan menjadi seorang prajurit harus mempunyai fisik yang baik dan prima, segala Kegiatan ini merupakan implementasi dari perintah harian Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali S.E, MM. M.Tr.Opsla tentang tingkatkan kesiapan operasional, baik alutsista maupun satuan – satuan operasi, di ikuti dengan peningkatan kemampuan (Capability) prajurit dalam menjawab panggilan tugas yang saat ini selalu berkembang secara dinamis. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan