Danyonpomad Pimpin Acara Tradisi Penerimaan Warga Baru Yonpomad Puspomad.

oleh

Jonggol.Jabar.- Beritaphoto.id
Bertempat di Mako Norman Sasono Yonpomad, Jonggol, Bogor, Jawa Barat Danyonpomad Puspomad Letkol Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H.,M.Han. pimpin acara tradisi penerimaan warga baru Yonpomad Puspomad.jumat (12/1/2024)

Dalam hal ini Danyonpomad menyampaikan bahwa kegiatan tradisi penerimaan warga baru ini merupakan tradisi turun temurun yang tetap harus dijaga dan dilestarikan kepada seluruh warga baru baik Perwira, Bintara, dan Tamtama.


Pada kesempatan ini Danyonpomad Puspomad Letkol Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han. memberikan ucapan selamat dan harapan sekaligus penekanan yang harus di pedomani dan dilaksanakan khususnya bagi warga baru sesuai Ikrar yang telah di ucapkan, diantaranya, Berikanlah warna dan lakukan yang terbaik untuk Batalyon Polisi Militer TNI Angkatan Darat yang kita banggakan ini., sebagai Perwira baru berusahalah agar mengenal semua anggota sampai dengan istri dan anaknya, setiap tugas adalah tanggung jawab.

Tradisi penerimaan ini sangatlah penting karena untuk menimbulkan jiwa korsa serta peduli dan memotivasi bagi warga baru untuk berbuat yang terbaik bagi satuan ini. Kegiatan ini bertujuan agar dapat membangkitkan semangat juang, motivasi juang, soliditas, serta kecintaan dan kebanggaan warga baru terhadap satuannya.

Selamat bergabung. Welcome to the Home Of Warrior. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *