Polresta Bandar Lampung Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

oleh

Bandar Lampung – Beritaphoto.id
Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menggelar upacara bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional, Rabu (17/01/2024) pagi.

Bertempat di Lapangan apel Mapolresta Bandar Lampung, bertindak selaku inspektur upacara Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan, S.I.K.

Upacara ini juga diikuti oleg Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Para Kapolsek Jajaran dan Personel Polresta Bandar Lampung.

Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan membacakan amanat Kapolresta Bandar Lampung mengatakan bahwa upacara dalam rangka Hari Kesadaran Nasional ini mempunyai makna yang sangat penting khususnya dalam menumbuhkan semangat juang pengabdian dan cinta tanah air, utamanya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kegiatan ini hendaknya dijadikan momentum kita untuk mengevaluasi diri, terkait kinerja yang telah kita lakukan khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat” Ucap AKBP Erwin.

Lebih lanjut, Waka Polresta Bandar Lampung menegaskan kepada seluruh personel Polresta Bandar Lampung untuk lebih peka terhadap perkembangan situasi di tengah masyarakat guna mengantisipasi setiap kejadian atapun ganguan kamtibmas yang ada.

“Dinamika perkembangan situasi kamtibmas yang dinamis di Kota Bandar Lampung, menuntut kita untuk cepat dalam merespon setiap kejadian yang terjadi, olah karena itu saya berharap personel yang bertugas untuk lebih peka dan care terhadap situasi di wilayahnya masing masing”, ujar AKBP Erwin.

Diakhir amanatnya, Waka Polresta Bandar Lampung berpesan agar personel dapat melakukan tugas dengan penuh tanggung jawab dan menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dampaknya dapat merusak citra Polri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *