Jam Pimpinan, Merupakan Cara Pengawasan dan Pengendalian Anggota

oleh

Jonggol , Jabar – Beritaphoto.id
Bertempat di Aula Soetojo Siswomihardjo Yonpomad, Jonggol, Bogor, Jawa Barat para Pasi berikan jam pimpinan kepada seluruh Prajurit Yonpomad.senin (5/2/2024)

Pasiops Yonpomad Kapten Cpm Try Wibowo, S.S.Tr.(Han) tidak bosan bosan mengingatkan dan menekankan kembali tentang netralitas TNI terhadap Pemilu 2024 sesuai yang disampaikan KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc.,

Tidak hanya Pasiops, Pasipers juga menyampaikan penekanan terkait akan dilaksanakannya kegiatan cuti bersama dalam rangka Isra’ Mi’raj dan peringatan Hari Raya Imlek. Saya tekankan agar personel yang melaksanakan kegiatan libur dalam rangka Isra’ Mi’raj tidak ada yang terpengaruh dan mendukung Parpol maupun Paslon manapun.

Dalam jam pimpinan kali ini, setelah Pasiops, dan Pasipers, Pasilog juga ikut menambahkan agar seluruh Personel tidak menggunakan listrik maupun air secara berlebihan sesuai ST KSAD mengingat akan dilaksanakannya cuti bersama. Sehingga mampu meminimalisir kebakaran, penggunaan listrik maupun air yang berlebihan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *