Apel TNI Polri dalam rangka kesiapan pemilu 2024 dan siaga bencana

oleh

Bidhumas Polda Lampung
LAMPUNG -Beritaphoto.id
Bertempat di Lapangan Korpri Pemprov Lampung, Polda Lampung menggelar Apel TNI – Polri dalam rangka kesiapan pemilu 2024 dan siaga bencana di Provinsi Lampung , Selada (6/02/2024).

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menjadi inspektur apel dengan diikuti Kapolda Lampung Irjen Pol Helmi Santika, Danrem 043/gatam, Danlanal, Danlanud Pangeran M bunyamin, Danbrigif 4 Marinir, Dandenpom II/3 Lampung, Dandenpom TNI AL, Wakapolda Lampung, Kabinda Provinsi Lampung, Kapengti Provinsi Lampung, Kajati Provinsi Lampung, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Ketua KPU Provinsi Lampung, Ketua Bawaslu Provinsi Lampung, Ka Basarnar Provinsi Lampung, Ka BPBD Provinsi Lampung dan PJU Polda Lampung.

Kapolda Irjen Pol Helmy Santika menjelaskan Apel ini digelar dalam rangka kesiapan pemilu 2024 dan siaga bencana di Provinsi Lampung. Dalam pengamanan ini, Polda Lampung telah menyiapkan 1.205 personel.

Kapolda mengatakan tahun 2024 ini menjadi tantangan dan ujian bagi kita semua, pemilu 2024 seluruh daerah melaksanakan pengamanan pemilu, untuk itu kita harus bisa menunjukan kesiap siagaaan kita sinegritas TNI – Polri untuk memberkan rasa aman.

“Saya atas nama TNI – Polri meyakinkan bahwa netralitas dan interigatas TNI – Polri jangan diragukan, yang terpenting jangan ada yg mencoba mengganggu solidiritas TNI – Polri Provinsi di Lampung” Ucapnya.

Apel ini menunjukan kepada masyaraka di Provinsi Lampung bahwa TNI – Polri siap dan sanggup memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Lampung.

KABIDHUMAS POLDA LAMPUNG (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *