Raja Pane Buka Rakernas SIWO 2024

oleh

Jakarta, Beritaphoto.id
Rapat Kerja (Rakernas) Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI) 2024, dibuka oleh Wakil Sekretaris PWI Pusat Raja Parlindungan Pane, Sabtu (18/2) di Candi Bentar 6 Putri Duyung Ancol Jakarta.

Dalam sambutannya mantan Ketua SIWO dua priode tersebut meminta agar Rakernas bisa berjalan dengan lancar dan sukses melahirkan program kerja, terutama pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2024, yang akan berlangsung pada Agustus mendatang di Banjarmasin Kalimantan Selatan.

“Saya mewakili Ketua PWI Pusat, menyampaikan amanat beliua. Yang meminta agar Rakernas kali ini, bisa mematangkan pelaksanaan Porwanas 2024 di Kalsel,” katanya.

Lebih lanjut dia juga mengatakan, agar pada pelaksanaan Porwanas mendatang. Tidak ada lagi laopran atau kejadian keributan, sehingga merusak citra dan marwah dari Porwanas itu sendiri. Adanya pemerataan peraihan medali tentunya menjadi salah satu materi, yang harus dibahas pada pelaksanaan Rakernas.

“Bukan berarti medali Porwanas dibagi-bagi dengan bahasa halusnya main sabun. Tetapi bagaimana caranya, peserta Porwanas mendapatkan medali semua. Bagaimana caranya mari kita bahas bersama, mungkin satu atlet hanya boleh satu medali,” tambahnya.

Raja Pane meminta maaf atas belum hadirnya Ketua PWI Pusat, yang rencananya akan membuka Rakernas kali ini begitu juga dengan Sekretaris. Untuk itulah dirinya diminta mewakili, membuka Ralernas kali ini.

Sementara itu Ketua SIWO Pusat selaku panitia penyelenggara, mengajak seluruh peserta Rakernas bisa mengikuti seluruh kegiatan di Rakernas, sehingga dapat melaksanakan program kerja di tahun 2024 ini. Dia juga meminta maaf bila dalam penyambutan peserta kurang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *