Perkuat Sinergitas, Komandan Brigif 4 Mar/BS Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-60 Provinsi Lampung Tahun 2024

oleh

*Perkuat Sinergitas, Komandan Brigif 4 Mar/BS Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-60 Provinsi Lampung Tahun 2024*

Bandarlampung – erutaphoto.id
Brigif 4 Mar/BS (Lampung). Sebagai bentuk sinergitas Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS Kolonel Mar Supriadi Tarigan S.Ip., M.M, mengikuti upacara peringatan hari jadi Provinsi Lampung yang ke-60 bertempat di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Provinsi Lampung, Jl. W.R. Mongonsidi No. 69, Kec. Teluk Betung, Bandar Lampung. Selasa (19/03/2024).

Upacara peringatan yang diselenggarakan di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Provinsi Lampung kali ini mengusung tema “Harmoni Dalam Kolabrosi Untuk Lamoung Berjaya“ yang dipimpin oleh Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi.

Pada kesempatan itu Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Fokorpimda, karena sudah terbangunnya hubungan harmonis di Provinsi Lampung. Usia ke-60 memiliki makna yang penting karena menunjukkan bahwa Provinsi Lampung telah berusia cukup matang dan memiliki sejarah yang panjang dalam membangun dan mengembangkan wilayahnya.

Selain itu, Hari Jadi Provinsi Lampung juga dapat menjadi momentum untuk mengevaluasi pencapaian dan tantangan yang dihadapi selama ini, serta merumuskan rencana strategis untuk mengatasi masalah dan mempercepat pembangunan di masa yang akan datang.

Upacara ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Prov. Lampung Mingrum Gumay, Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, Kabinda Lampung Brigjen Pol Harseno, Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Dwi Atmojo, Danlanud M Bun Nyamin Letkol Pnb Yosi Hadi Wiyanto Q, Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Haru Prabowo, Kajati Lampung Nanang Sigit Yulianto, Perwakilan BPK Prov Lampung Bpk. Masmudi, Kepala OJK Lampung Bpk. Bambang Hermanto, Kepala Perwakilan BI Prov Lampung Bpk. Junanto Herdiawan, Pejabat Utama jajaran Provinsi Lampung serta para tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *