Wujud Rasa Syukur Atas Kenaikan Pangkat, Prajurit Yonpomad Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Dan Piatu

oleh

Jonggol ,Jabar – Beritaphoto.id
Dalam rangka syukuran atas kenaikan Pangkat Periode 01 april 2024, Prajurit Yonpomad berikan santunan kepada anak yatim dan piatu.

Kegiatan di awali dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama anak yatim dan piatu yang bertempat di Lapangan Voli Nazarudin Yonpomad, Jonggol Bogor, Jawa Barat.

Terimakasih kepada seluruh Prajurit Yonpomad yang dianugerahkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi periode 01 April 2024 yang telah membuat acara syukuran dengan mengundang dan mengajak buka puasa bersama anak yatim dan piatu. Semoga dengan doa-doa mereka, personel Yonpomad yang dianugerahkan kenaikan pangkat bisa menjaga amanah, lebih bertanggung jawab, dan pastinya berkah. “Ujar Danyonpmad Puspomad Letkol Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han.”

Acara selesai dengan penyerahan secara simbolis almamater oleh Serka Gregorius Trisan Pradangga berupa kursi napolly, mesin babat rumput, mesin blower, taplak meja, dan perlengkapan garjas personel naik pangkat kepada Danyonpomad Puspomad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *