Danyonpomad Puspomad Ikuti Apel Komandan Satuan Terpusat Tahun 2024

oleh

Beritaphoto.id
Danyonpomad Puspomad Letkol Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han didampingi Ketua Persit KCK Cabang VI Yonpom PCBS Puspomad Ny. Fransisca Hanri WIra Kusuma megikuti Apel Komandan Satuan Terpusat Tahun 2024 dan Rakor Persit KCK Tahun 2024 yang bertempat di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).jumat (26/4/2024)

Kegiatan Apel Komandan Satuan ini dibuka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. Dalam sambutannya, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. menyampaikan bahwa Dansat harus berinovasi untuk kemajuan satuan.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 777 Komandan Satuan jajaran TNI AD seluruh Indonesia didampingi istri, kegiatan yang rutin digelar tersebut mengusung tema “Melalui Apel Dansat TNI AD Kita Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Guna Mewujudkan Pertahanan Yang Tangguh Untuk Indonesia Maju”.

Dalam kegiatan Apel Komandan Satuan Terpusat Tahun 2024 ini juga ada serangkaian Rapat Koordinasi Yayasan Kartika Jaya, serta acara syukuran Peringatan HUT ke-78 Persit KCK yang bertema “Persit Peduli, Kreatif, Dan Sederhana” yang dipimpin Ketua Umum Persit KCK Ny. Uli Simanjuntak dan dihadiri Pengurus Persit Pusat serta para istri Dansat yang mengikuti Apel Komandan Satuan Terpusat TNI AD Tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *