Jam Pimpinan, Wadanyonpomad Katakan Jauhi Pelanggaran Sekecil Apapun

oleh

Jonggol,Jabar – Beritaphoto.id
Bertempat di Lapangan Voli Nazarudin Yonpomad, Jonggol, Bogor, Jawa Barat seluruh Prajurit Yonpomad mengikuti Jam Pimpinan yang diambil langsung oleh Wadanyonpomad Mayor Cpm Maurajanoor G. Nasution.senin (29/4/2024)

Kegiatan jam pimpinan ini dilaksanakan setelah seluruh Prajurit Yonpomad melaksanakan kegiatan Upacara Bendera yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Senin.

Dalam sambutannya, Wadanyonpomad menyampaikan beberapa perhatian diantaranya sesuai ST KSAD tentang lari jarak jauh perorangan agar dilaksanakan dengan maksimal guna menjaga fisik dan kebugaran tubuh, menjelang HUT Pomad ke-78 yang akan diselenggarakan di Pusdikpom saya harapkan seluruh personel agar menjaga kondisi fisik dan kesehatan masing -masing perorangan. Akhir kata, saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Yonpomad yang sampai saat ini mampu menjaga nama baik diri maupun satuan. Oleh karena itu saya harapkan kepada seluruh Prajurit Yonpomad agar menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan.

Untuk rekan-rekan dan anggota sekalian apa yang sudah disampaikan agar menjadi motivasi dan semangat agar kedepan kita semua bisa memberikan yang terbaik untuk satuan. Yang terakhir saya sampaikan kembali jaga kesehatan masing-masing perorangan mengingat kegiatan kedepan semakin padat. “Ujar Dansimayon Sertu Mulyadin”.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *