Ditkrimum Gelar Family Gathering Bersama Keluarga

oleh

Bandarlampung – Beritaphoto.id
Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Lampung menggelar family gathering (famgath) untuk menjaga kekompakan antar anggota bersama keluarga.

Ketua Panitia Kabagwassidik Ditreskrimum
AKBP Khoirun Hutapea mengungkapkan terimaksih kepada pak Dirkrimum Kombes Reynold Hutagalung dan Wadirkrimum AKBP Hamid Andri yang setuju saat lokasi Family Gathering yang semula akan dilaksanakan di Mutun namun kita lakukan di Pulau Tegal Mas yang nuansa alam yang indah.

“Melalui Family Gathering ini anggota bisa kenal dengan keluarga anggota lainnya. Anggota bersama keluarga hadir mencapai 370 dan luar biasa semua bahagia,” ungkap Ketua Panitia.

Adapun Dirreskrimum Polda Lampung Kombes Pol Reynold Elisa Partomuan Hutagalung mengatakan, pihaknya menggelar famgath ini dalam rangka meningkatkan kekompakan personel.

Family gathering untuk mempererat silahturahmi antara anggota internal Ditreskrimum Polda Lampung dengan tema
Working together is the begining of success
*”Bukan Siapa Yang Paling Hebat, Namun Karena Kebersamaan Kita Menjadi Kuat,
.”ujar Dirkrimum.

Harapan Dirkrimum semoga kegiatan ini menjadi kenangan yang indah, menyegarkan pikiran, mengembalikan keharmonisan dalam hubungan pekerjaan, meningkatkan produktivitas dan menciptakan seluruh anggota Ditreskrimum semakin bahagia, nyaman & aman dalam bekerja.

Selain acara Family Gathering pada acara ini juga pisah sambut 6 orang pindah tugas, 1 orang personel purna tugas,” lanjut Kombes Pol Reynold.

Sementara itu, Kompol Masthura yang merupakan personel yang purna bakti mengatakan, dirinya telah melakukan pengabdian selama 37 tahun 6 bulan.

“Saya mayoritas tugasnya bagian reserse, baru kali ini jaman Bapak Reynold diadakannya famgath,” kata Kompol Masthura.

“Kami sebagai anggota merasa senang bahagia dan bangga memiliki pimpinan yang open memikirkan anggotanya,” kata Kompol Masthura.(Rsd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *