Pengecoran Jalan di Bakung Selesai, Warga Gembira

oleh

Bandarlampung – Beritaphoto.id
Masyarakat Kelurahan Bakung, Kecamatan Telukbetung Barat, Kota Bandarlampung mengaku puas dengan hasil perbaikan jalan yang dilakukan Pemkot Bandarlampung. Ini juga menjadi bukti keseriusan Walikota Hj. Eva Dwiana dalam melakukan pembangunan infrastruktur di Kota Bandarlampung.

Hal tersebut diungkapkan seorang warga Kelurahan Bakung kepada Awak Media Rabu (1/5/24).

“Setelah di cor jalan disini semakin bagus, jalan nya rapi dan nyaman, saya cukup puas dengan kerja Bunda Eva (sapaan Walikota Eva Dwiana-red),” kata Sakim.

Sakim yang telah tinggal di Bakung selama puluhan tahun tersebut mengaku baru pertama kali merasakan jalan ini di cor dan sebagus ini. Bahkan menurutnya lebar jalannya juga bertambah, sehingga semakin memberikan kenyamanan bagi masyarakat untuk beraktifitas.

“Semenjak tinggal disini baru sekarang saya merasakan jalan di cor dan sebagus ini, Kemarin jalan ini sempat rusak gara-gara banjir, tapi sekarang semenjak selesai di cor sudah bagus, nyaman lah untuk beraktifitas,” ujarnya.

Untuk itulah Sakim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana yang telah mendengarkan keluhan masyarakat.

“Terimakasih Bunda Eva, jalan kami sudah bagus. Saluran air sudah oke,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui Pemkot Bandarlampung telah menyelesaikan perbaikan jalan di Kelurahan Bakung, Kecamatan Telukbetung Barat, Kota Bandarlampung baru-baru ini. Jalan tersebut sempat rusak parah akibat diterjang banjir setelah jebolnya Embung Perumahan elit Citra Garden.

Selain membenahi jalan, Pemkot juga telah melakukan pengerukan terhadap seluruh drainase yang mengalami pendangkalan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *