Bacagub Hanan Koordinasi Dengan Pengurus PK dan Pimdes Partai Golkar di Pekalongan Lampung Timur

oleh

Lampung Timur,Beritaphoto.id
Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung dari Partai Golkar Ir. H. Hanan A Rozak, MS terus melakukan silaturahmi dan koordinasi menjelang pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung pada 27 November 2024, pertemuan tersebut dengan pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Desa (Pimdes) se-Kecamatan Pekalongan, yang berlangsung dikediaman tokoh masyarakat yaitu Darmawan Setia Budi di Desa Pekalongan, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, pada Jumat (14/6/2024).

Kehadiran Bacagub Hanan bersama tim kerja pemenangan Sahabat Hanan disambut hangat oleh pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Desa (Pimdes) Partai Golkar se- Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur

Sambutan yang diawali oleh Ketua Tim Kerja Pemenangan Sahabat Hanan, H. Tony Eka Candra menyampaikan bahwa kehadirannya dalam rangka silaturahmi dan koordinasi sekaligus memohon dukungan keluarga besar Partai Golkar se- Kecamatan Pekalongan bersama masyarakat Provinsi Lampung khususnya di Kabupaten Lampung Timur untuk terus berkarya demi memenangkan sosok kandidat dari Partai Golkar dalam kontestasi pemilihan Gubernur Lampung 2024 mendatang.

“Pak Hanan merupakan sosok kader terbaik saat ini yang diberikan surat tugas oleh DPP Partai Golkar sebagai Bacagub Provinsi Lampung untuk pemilihan Gubernur Lampung tahun 2024 mendatang, dengan pengalaman dan prestasi Pak Hanan yang lengkap, baik di Pemerintahan maupun di Legislatif menjadi modal dasar untuk mewujudkan Lampung Maju, In Shaa Allah Pak Hanan terpilih dan dilantik sebagai Gubernur Lampung periode 2024-2029 komitmen Pak Hanan jalan-jalan mulus, ekonomis bagus, infrastruktur desa baik, dukungan dan bantuan sarana dan prasana untuk masyarakat Petani, terjaminnya ketersediaan pupuk subsidi, jaminan lapangan pekerjaan tersedia bagi generasi muda, serta pembinaan usaha UMKM, oleh karena itu Saya mewakili tim kerja pemenagan Sahabat Hanan memohon dukungan untuk Pak Hanan, karena dengan dukungan dari semua pihak sangat dibutuhkan dalam rangka untuk mewujudkan Provinsi Lampung yang modern, aman, jinawi dan unggul (Maju) kedepan”, ujar Tony.

Kemudian melanjutkan sambutannya, Tony bertanya kepada pengurus dan simpatisan Partai Golkar yang hadir, apakah kita siap mendukung dan memenangkan Pak Hanan?”, tanya Tony, pengurus Partai Golkar yang hadir pun menjawab dengan kompak dan semangat “siap”.

Hal senada disampaikan oleh Bacagub Hanan bahwa dirinya menyampaikan terimakasih atas sambutan dari seluruh pengurus Partai Golkar se-Kecamatan Pekalongan atas terlaksananya agenda silaturahmi dan koordinasi tersebut.

“Terimakasih banyak atas sambutannya, kunjungan yang diinisiasi dalam rangka silaturahmi dan koordinasi, Awalnya saya tidak menyangka akan mendapat surat tugas dari DPP Partai Golkar sebagai Bacagub Lampung periode 2024-2029, kemudian menyambut surat tugas tersebut, karena adanya dorongan dari pengurus Partai Golkar dan juga masyarakat yang menginginkan adanya perubahan di Provinsi Lampung menjadi lebih maju dari beragam sektor bidang, maka saya menyatakan siap menerima surat tugas dari DPP Partai Golkar sebagai Bacagub Lampung, dengan dukungan yang terus mengalir baik dari pengurus Partai Golkar maupun dari masyarakat, In Shaa Allah Saya berkomitmen untuk mewujudkan Provinsi Lampung yang modern, aman, jinawi dan unggul (MAJU) diberbagai sektor bidang baik pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, kehutanan, perkebunan, pembinaan UMKM, dan infrastruktur jalan yang mulus”, kata Bacagub Hanan yang merupakan Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Lampung.

Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat tahun 2010-2011 dan Bupati Tulang Bawang periode tahun 2012-2017 ini juga mengutarakan bahwa dalam upaya membangun Provinsi Lampung menjadi Provinsi yang maju, sudah tentu membutuhkan banyak dukungan dari semua pihak, terkhusus kader, pengurus, simpatisan Partai Golkar dan Masyarakat di Kabupaten Lampung Timur.

“Mendapat amanah sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung dari Partai Golkar tentunya merupakan tanggungjawab yang besar, harapan kedepan bagaimana dapat membangun Provinsi Lampung secara merata dan berkeadilan, komitmen Saya jika nanti In Shaa Allah diberikan amanah mewakili masyarakat sebagai Gubernur Lampung terpilih melalui kontestasi pemilihan gubernur pada tanggal 27 November 2024, maka persoalan-persoalan dalam sektor bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, kehutanan, perkebunan, pembinaan UMKM, dan infrastruktur yang baik dan maju akan menjadi perhatian khusus ke depan, tentunya demi terwujudnya harapan itu, perlu dukungan dari semua pihak, terkhusus kader, pengurus, simpatisan Partai Golkar dan Masyarakat di Kabupaten Lampung Timur, semoga pertemuan silaturahmi dan koordinasi hari ini bermanfaat untuk kita semua”, pungkas Hanan.

Diskusi penuh rasa kekeluargaan dan santai pun berlangsung dalam pertemuan tersebut, membahas seputar persoalan-persoalan dan harapan-harapan masyarakat di Kabupaten Lampung Timur terkait berbagai sektor pembangunan.

Sementara, pengurus PK dan Pimdes Partai Golkar dari se-Kecamatan Pekalongan menyambut penuh semangat kehadiran Bacagub Hanan A Rozak, dan seluruh pengurus Partai Golkar yang hadir menegaskan bahwa kader, pengurus dan simpatisan Partai Golkar di Kecamatan setempat berkomitmen akan memenangkan Bacagub Hanan A Rozak dalam pemilihan Gubernur Lampung 2024 mendatang.

Kemudian dalam pertemuan tersebut Bacagub Hanan menyerahkan jaket secara simbolis bertuliskan “Sahabat Hanan” kepada Tokoh Masyarakat Darmawan Setia Budi yang juga tokoh lama Partai Golkar.

Diakhir acara teriakan yel-yel Gubernur Lampung, Hanan A Rozak pun menutup pertemuan tersebut, yang dikomandoi oleh Sekretaris Tim Kerja Pemenangan, Agus Bhakti Nugroho, S.H, M.H,

“Lampung, kata Sekretaris Tim Kerja Pemenangan Agus Bhakti Nugroho, seluruh pengurus Partai Golkar bersama tokoh-tokoh Masyarakat di Kecamatan setempat pun sontak menjawab, “Maju”,

“Gubernur”, imbuh Agus, “Hanan”, timpal Pengurus Partai Golkar, “Hanan A Rozak, isoh kerjo, isoh dipercoyo”, teriak kompak seluruh pengurus Partai Golkar, tokoh-tokoh masyarakat bersama Bacagub Hanan.

Untuk diketahui hadir mendampingi Bacagub Hanan isteri Bacagub Hanan yaitu Bunda Erna Suud Hanan, S.H, serta hadir juga ketua tim kerja pemenangan H. Tony Eka Candra yang juga sebagai Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung serta Ir. H. Ismet H. Jayanegara, H. Himawan Ali Imron, S.Fil.I, Sekretaris Tim Kerja Pemenangan Agus Bhakti Nugroho, SH, M.H, Khairul Bakti, S.T, Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Arifin Indrajaya, S.E, Supriyanto Erwandi, Rusfian Razi, Aryono Agus Prasetyo, S.Kom, Caesar, S.H, M.H, Shodik, S.H, Hendra, Seno Aji, serta hadir pula Wakil Ketua DPRD Lampung Timur dari Fraksi Partai Golkar Maesus Fathoni Dasril dan tak ketinggalan tim sahabat Hanan yang selalu siap menampung aspirasi dukungan kepada Bacagub Hanan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *