Berikan Keamanan dan Kenyamanan Saat Sholat Tarawih, Polresta Bandar Lampung Amankan Sejumlah Masjid

Bandar Lampung -Beritaphoto.id
Guna memberikan rasa nyaman dan khusyuk saat melakukan ibadah Solat Tarawih, Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung melakukan pengamanan di sejumlah masjid yang ada di Kota Bandar Lampung, Kamis (23/03) malam.

Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Oscar Eka Putra, S.H., M.H., mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., mengatakan bahwa dalam pengamanan kegiatan solat tarawih di masjid masjid, Polresta Bandar Lampung mengerahkan 391 personel pengamanan.

“Ini malam kedua, ada sekitar 41 Masjid yang sudah kita petakan dan kita berikan pengamanan saat ibadah solat tarawih” Ucap Kompol Oscar.

Lebih lanjut, Kompol Oscar menambahkan bahwa selain pengamanan di masjid masjid, Polresta Bandar Lampung juga membentuk Tim Patroli Gabungan untuk mengantisipasi aksi kejahatan jalanan pada malam hari.

“Selain Masjid, kita juga akan meningkatkan patroli khususnya di tempat tempat keramaian maupun pusat perbelanjaan” Ujar Kompol Oscar.

“Yang terpenting, masyarakat Kota Bandar Lampung dapat melaksanakan ibadah solat tarawih dengan nyaman, Kami Polresta Bandar Lampung dan Polsek Jajaran akan terus mengawal kegiatan ini” tambah Kompol Oscar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *