Danyonpomad Terima Buku Penghargaan Di Malam Syukuran Hut ke-78 Pomad

oleh

Bandung , Beritaphoto.id
Bertempat di Aula S.Parman Pusdikpom, Cimahi, Bandung, Jawa Barat, Danyonpomad Puspomad Letkol Cpm Hanri Wira Kusuma S.H., M.Han yang didampingi W.S Danpuspomad Mayjen TNI Eka Wijaya Permana, S.H. terima buku penghargaan dari Mayor Jénderal TNI (Purn.) Dr. (HC) I Gusti Kompyang Manila, S.I.P

Setelah melaksanakan apel Korps yang diikuti oleh seluruh Prajurit Polisi Militer TNI Angkatan Darat, tibalah acara puncak yaitu acara malam syukuran dalam rangka HUT Ke-78 Pomad.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh sesepuh Korps yang diwakili oleh Letjen TNI (Purn) Chandra W. Sukotjo, M.Sc. dan pemberian tali asih kepada Prajurit dan PNS Polisi Militer, kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia HUT ke-78 Pomad Brigadir Jenderal TNI Bayu Aji Widodo, S.H,M.I.P, dan terakhir ditutup dengan pengarahan oleh W.S Danpuspomad Mayjen TNI Eka Wijaya Permana, S.H.

Acara syukuran dalam rangka HUT Ke-78 Pomad ini mempersembahkan peragaan busana dan tarian yang dibawakan oleh Prajurit, PNS, dan Persit, diantaranya peragaan busana yg ditampilkan oleh Persit Yonpomad(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *