Personel Yonpomad Laksanakan Doa Bersama Dalam Rangka menyambut HUT ke-78 Polisi Militer TNI Angkatan Darat Tahun 2024.

Jonggol,Jabar – Beritaphoto.id.
Danyonpomad Puspomad Letkol Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han beserta personel Yonpomad melaksanakan kegiatan doa bersama dalam rangka menyambut HUT ke-78 Polisi Militer TNI Angkatan Darat Tahun 2024.

Kegiatan doa bersama 5 agama (Islam, Kristen Katolik, Kristen Protestan, Hindu, dan Budha) yang diselenggarakan oleh Puspomad yang dipimpin langsung oleh Wadanpuspomad Mayjen TNI Eka Wijaya Permana, S.H. sebagai tanda awal kegiatan rangkaian menyambut HUT Ke-78 Polisi Militer TNI Angkatan Darat Tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini terbagi menjadi 3 tempat, Gedung Gatot Subroto Mapuspomad untuk umat muslim, Gereja Pouk Imanuel Yonpomad untuk umat nasrani, dan Pura Agung Satya Bhuana Yonpomad untuk umat hindu. Tidak hanya secara langsung atau tatap muka, doa bersama ini dilakukan secara virtual serentak di seluruh jajaran Polisi Militer TNI Angkatan Darat dari Sabang sampai Merauke.

Adapun maksud dari kegiatan doa bersama adalah agar seluruh rangkaian kegiatan menyambut HUT Ke-78 Polisi Militer TNI AD Tahun 2024 diharapkan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Kegiatan doa bersama selesai dan dilanjutkan kegiatan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan